Susunan Pemain Stoke Vs Arsenal, Wenger Ganti Skema

Ilustrasi pertandingan Stoke City vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples Livepic

VIVA.co.id – Arsenal melawat ke bet365 Stadium, markas Stoke City, Sabtu 13 Mei 2017 malam WIB. Dalam laga ini, manajer The Gunners, Arsene Wenger mencoba memainkan skema 3-4-3.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Untuk posisi penjaga gawang, Petr Cech tetap dipercaya turun sejak awal. Tiga pemain belakang yang akan mengawalnya adalah Rob Holding, Skhodran Mustafi, dan Laurent Koscielny.

Di lini tengah ada empat pemain. Nacho Monreal dan Hector Bellerin yang bisa menjadi bek sayap kini didorong agak ke depan. Mereka menemani duet Francis Coquelin dan Granit Xhaka.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Tiga pemain depan Arsenal diisi oleh Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Mesut Oezil. Mereka akan berhadapan dengan empat pemain belakang Stoke, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, dan Erik Pieters.

Arsenal butuh kemenangan pada pertandingan ini. Sebab, saat ini persaingan menuju posisi empat besar klasemen sementara Premier League masih sangat ketat.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Susunan pemain

Stoke City: Jack Butland; Glen Johnson, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, Erik Pieters, Geoff Cameron, Glenn Whelan, Xherdan Shaqiri, Joe Allen, Marko Arnautovic, Mame Biram Diouf

Arsenal: Petr Cech; Rob Holding, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Granit Xhaka, Nacho Monreal, Alexis Sanchez, Olivier Giroud, Mesut Oezil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya