Dua Pemain Chelsea Kacaukan Konferensi Pers Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id – Dua pemain Chelsea, Diego Costa dan David Luiz menjadi pengacau dalam sesi konferensi pers Antonio Conte usai memastikan diri menjadi juara Premier League musim ini, Sabtu 13 Mei 2017 dini hari WIB. Keduanya menculik sang manajer saat sesi tanya jawab berlangsung.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dalam video yang diunggah Metro, Conte nampak serius menjawab pertanyaan jurnalis yang hadir di konferensi pers. Namun, belum selesai dia memberi jawab, Costa dan Luiz muncul dari belakang.

Luiz memeluk Conte sambil mengangkatnya dari tempat duduk. Sedangkan Costa berteriak sambil memberi isyarat jika waktu sesi konferensi pers telah usai.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Conte hanya bisa tertawa melihat aksi kedua pemainnya tersebut. Dan dia pun mengikuti instruksi Costa dan Luiz untuk berjalan ke belakang dan meninggalkan ruang konferensi pers.

Tak ada protes dari jurnalis yang hadir. Sebagian dari mereka hanya bisa tertawa melihat aksi kedua pemain tersebut. Apalagi Costa memang terkenal dengan sikap nyeleneh.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Chelsea memastikan diri menjadi juara Premier League usai mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu membuat mereka sukses mengumpulkan 77 poin hasil dari 36 pertandingan.

Jumlah yang tidak mungkin lagi bisa dikejar Tottenham Hotspur sebagai pesaing terdekat. Karena mereka kini baru bisa mengumpulkan 67 poin, dan tinggal menyisakan tiga pertandingan.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024