Conte Bawa Chelsea Juara, Ranieri Ikut Bangga

Para pemain Chelsea rayakan gelar Premier League bersama Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Antonio Conte sukses meraih gelar Premier League bersama Chelsea. Sukses ini tergolong spesial, karena Conte menyabet gelar di musim perdananya di Inggris.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hasil ini melanjutkan sukses manajer asal Italia di Inggris. Semusim sebelumnya, Claudio Ranieri membawa Leicester City menjadi juara.

"Saya bangga bisa memberikan tongkat estafet Premier League kepada Antonio Conte. Dari Italia ke Italia. Ini sebuah pembuktian kapasitas kami sebagai manajer," kata Ranieri seperti dilansir Gazetta dello Sport.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sesudah dongeng saya bersama Leicester, ini merupakan petualangan yang indah dari Chelsea. Tak mudah menjadi juara di musim pertama. Namun, Conte berhasil lulus ujian dalam debutnya di sepakbola Inggris," lanjutnya.

Ranieri menyebut, Conte telah meraih kesuksesan dalam berbagai aspek. Mantan pelatih Juventus ini berhasil mengatur tim dengan baik, dan juga menjalin hubungan dengan media.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea masih memiliki tiga laga sisa musim ini. Mereka akan menjamu Watford dan Sunderland di Stamford Bridge di Premier League. Setelah itu, mereka menghadapi rival sekota, Arsenal, di final Piala FA. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024