Sanchez, Pemain Paling Komplet Milik Arsenal

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali melontarkan pujian pada pemain bintangnya, Alexis Sanchez. Menurutnya, pemain asal Chile itu bisa menjadi pemain paling komplet yang pernah dimiliki oleh The Gunners.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sejak kedatangannya pada musim panas 2014, mantan pemain Barcelona itu menjadi pemain yang tak tergantikan dari jajaran pemain inti Tim Meriam London. Dia selalu menjadi andalan Wenger di lini depan.

Namun, rumor tak sedap selalu mengikutinya dalam beberapa waktu terakhir. Sanchez dinilai sudah tak betah berada di Emirates Stadium lantaran Arsenal tak mampu bersaing di jalur juara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski begitu, Wenger selalu memberi kepercayaan pada pemain 28 tahun. Dan dia yakin Sanchez mampu membawa timnya kembali meraih kejayaan.

"Saya pikir dia memiliki permulaan yang bagus sebagai pemain. Dia selalu fokus untuk mencetak gol dan mengembangkan potensinya untuk selalu lebih baik," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia kini bermain di posisi yang bisa membuatnya selalu mencetak skor. Saya percaya dia akan menjadi pemain yang komplet dan berkembang dengan baik di Arsenal. Dia adalah pemain yang spesial," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024