Gabung MU, Gelandang Madrid Rampas Nomor Punggung Rooney?

Eks pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Partai kontra Sevilla diyakini menjadi penampilan terakhir James Rodriguez bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu. Gelandang asal Kolombia itu kemungkinan besar bakalan hengkang musim depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam dua musim terakhir, James tidak mendapat tempat utama di Madrid. Itu yang menjadi alasan utama dia ingin segera angkat kaki dari ibu kota Spanyol.

Tepat setelah pertandingan melawan Sevilla, media Kolombia, RCN, langsung melansir kabar tentang masa depan James. Mereka menyatakan bahwa Manchester United akan segera menjadi pelabuhan baru karier bekas penggawa AS Monaco itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Super agen, Jorge Mendes belakangan disebut-sebut sudah mengatur pembicaraan antara manajer MU, Jose Mourinho dengan petinggi Madrid guna membahas mekanisme transfer James.

Cerita lain yang tak kalah menarik, Adidas selaku sponsor MU dan James, akan ikut mendorong terwujudnya kepindahan itu. Perusahaan asal Jerman tersebut juga akan mengaktifkan klausul 'unik' dalam kontrak sang pemain, yakni James harus selalu menggunakan nomor punggung 10, yang artinya dia bakal menyingkirkan Wayne Rooney.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024