Legenda MU Desak Klub Selamatkan Karier Sanchez

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyarankan klub untuk coba memanfaatkan situasi yang dialami Arsenal. Pria asal Wales itu menginginkan MU memboyong Alexis Sanchez ke Old Trafford.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Situasi yang dialami The Gunners dan Sanchez memang membuat banyak klub coba "memancing di air keruh". Perihal kontrak sang pemain hingga kini belum menemui kejelasan.

Kontrak pemain asal Chile tersebut akan habis pada akhir musim depan. Tuntutan gaji yang terlalu besar menjadi kendala manajemen klub untuk mengabulkan permintaannya itu.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki Setan Merah, mereka bisa saja memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Sanchez. Keunggulan itu lah yang diinginkan Giggs untuk dijadikan "senjata" mendapatkan tanda tangan Sanchez.

Legenda Manchester United, Ryan Giggs.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"(Alexis) Sanchez adalah pemain yang brilian. Dengan segala kinerja dan dampak yang diberikan kepada rekan setim, menunjukkan dia seorang juara," kata Giggs, kepada The Sun.

"Dia memperlihatkan bagaimana pesepakbola latin yang sesungguhnya. Jose Mourinho mendatangkan Zlatan Ibrahimovic juga karena dia seorang juara, yang selalu memenangkan sesuatu di mana pun dia berada," ujarnya.

Bagi Arsenal, melepas pemain bintang ke salah satu rival Premier League jadi sesuatu yang sangat dihindari. Mereka tidak mau kejadian pada 2012 terulang, saat menjual Robin van Persie ke MU. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya