Oscar Ajak Costa Hijrah ke Liga Super China

Oscar bersama Costa saat masih di Chelsea.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Oscar turut memanasi spekulasi transfer kepindahan Diego Costa dari Chelsea. Dia mengajak Costa untuk mengikuti jejaknya dengan bermain di Liga Super China.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Costa memang sempat dikabarkan menjadi target Tianjin Quanjian. Klub kaya raya asal China tersebut siap membayar besar pemain timnas Spanyol itu dengan kontrak 650 ribu pounds per pekan.

Kini, giliran Shanghai SIPG yang juga tertarik memakai jasa dari eks pemain Atletico Madrid tersebut. Klub tersebut memang memiliki finansial cukup besar, terbukti dengan memboyong Oscar dari Chelsea dengan harga 60 juta pound Januari lalu.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Tentunya sulit bagi saya untuk memberi saran khusus kepada Costa. Satu-satunya yang bisa saya katakan kepadanya adalah saya cukup menikmati kehidupan saya di China," ujar Oscar dilansir Daily Star.

"Sejauh ini saya tidak punya masalah. Budaya di sini memang sangat berbeda jauh daripada di negara saya, tapi kami perlahan-lahan coba membiasakan diri," lanjutnya.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Oscar menilaiĀ  kepindahan ke China adalah pilihan terbaik untukmya. Maka itu, dia mencoba merayu Costa untuk pindah dan merasakan bagaimana atmosfer Liga Super China.

"Saya akan senang jika Costa pindah ke sini. Dia mengejar kebahagiaan dalam hidupnya dan saya berharap semuanya punya kehidupan yang menyenangkan," kata Oscar, yang sudah mencetak 2 gol untuk Shanghai SIPG.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024