Legenda MU: Diego Costa seperti Binatang

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku sangat mengagumi permainan Diego Costa. Menurutnya, striker Chelsea itu benar-benar memberikan kontribusi yang sangat besar bagi timnya.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Neville menyoroti kemampuan teknik dari eks pemain Atletico Madrid itu saat Chelsea menang 3-1 atas Manchester City, Desember lalu. Menurutnya, itu menjadi permainan terbaik dari Costa.

"Itu adalah kemenangan yang amat penting. Diego Costa amat luar biasa di laga itu, dia tak tertandingi. Itu merupakan salah satu penampilan terbaik di Premier League yang pernah saya lihat dari seorang striker. Itu momen paling impresif untuknya," katanya, dilansir Mirror.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pria yang pernah menangani Valencia ini menilai Costa selalu memberikan kontribusi, walau tidak mencetak gol bagi Chelsea. Makanya, Neville tak segan menyebut Costa bagaikan seekor binatang bila sedang berada di lapangan.

"Costa adalah seekor binatang. Ketika tidak mencetak gol, dia terus memberikan kontribusi. Bermain dengan striker tunggal, maka dia akan meninggalkan lubang besar jika absen," ujar Neville.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Berapa banyak bola yang sudah ia buang dari kotak penaltinya sendiri musim ini? Sudah seberapa sering ia mengejar bola hingga ke daerahnya sendiri?" sambungnya. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024