Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 15:32 WIB
  • Legenda MU: Diego Costa seperti Binatang

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Legenda MU: Diego Costa seperti Binatang
Photo :
  • Reuters / Eddie Keogh
Pemain Chelsea, Diego Costa

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku sangat mengagumi permainan Diego Costa. Menurutnya, striker Chelsea itu benar-benar memberikan kontribusi yang sangat besar bagi timnya.

Neville menyoroti kemampuan teknik dari eks pemain Atletico Madrid itu saat Chelsea menang 3-1 atas Manchester City, Desember lalu. Menurutnya, itu menjadi permainan terbaik dari Costa.

"Itu adalah kemenangan yang amat penting. Diego Costa amat luar biasa di laga itu, dia tak tertandingi. Itu merupakan salah satu penampilan terbaik di Premier League yang pernah saya lihat dari seorang striker. Itu momen paling impresif untuknya," katanya, dilansir Mirror.

Pria yang pernah menangani Valencia ini menilai Costa selalu memberikan kontribusi, walau tidak mencetak gol bagi Chelsea. Makanya, Neville tak segan menyebut Costa bagaikan seekor binatang bila sedang berada di lapangan.

"Costa adalah seekor binatang. Ketika tidak mencetak gol, dia terus memberikan kontribusi. Bermain dengan striker tunggal, maka dia akan meninggalkan lubang besar jika absen," ujar Neville.

"Berapa banyak bola yang sudah ia buang dari kotak penaltinya sendiri musim ini? Sudah seberapa sering ia mengejar bola hingga ke daerahnya sendiri?" sambungnya. (one)