Perayaan Dini Chelsea Picu Cibiran di Medsos

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Premier League musim 2016-2017 menjadi milik Chelsea. The Blues sudah mengunci gelar juara saat bertandang ke markas West Bromwich Albion sejak pekan lalu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dan malam tadi, Chelsea menggelar laga kandang dengan menjamu Watford. Meski tampil dengan sejumlah pemain muda, skuat arahan Antonio Conte ini menang dengan skor 4-3.

Gol Chelsea dicetak oleh John Terry, Cesar Azpilicueta, Michi Batshuayi dan Cesc Fabregas. Sedangkan gol tim tamu tercetak atas nama Etienne Capoue, Daryl Janmaat dan Stefano Okaka.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Atas kemenangan ini, Chelsea pun merayakan kemenangan sekaligus gelar juara. Letusan kembang api terlihat dari Stamford Bridge.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Namun, kemeriahan tersebut tak sepenuhnya ditanggapi positif oleh netizen. Mereka melihat perayaan ini terlalu dini, karena Chelsea masih memiliki satu laga kandang lagi, dikutip The Sun.

Laga Chelsea berikutnya akan dihelat 21 Mei 2017, pukul 23.30 WIB. Tamu yang akan menyambangi Stamford Bridge adalah Sunderland, tim yang musim depan harus turun kasta ke Divisi Championship.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya