Manchester City Puasa Juara, Guardiola Tetap Bahagia

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City dipastikan puasa gelar juara musim ini. ManCity gagal juara di empat ajang yang diikuti. Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Ini menjadi prestasi buruk buat Pep Guardiola di karier kepelatihannya. Ini juga start buruk dia di musim pertamanya di Etihad Stadium. Tapi Guardiola tetap merasa bahagia. 

"Kebahagiaan saya tidak tergantung gelar juara yang diraih," kata manajer asal Spanyol itu seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Selasa, 16 Mei 2017.

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?

"Ketika saya juara, saya bahagia karena skuat saya bermain sesuai dengan cara yang saya inginkan," lanjut mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.

Guardiola mengungkapkan, telah menjuarai banyak trofi di dua klub sebelumnya dengan cara bermain sesuai keinginannya. Dan di ManCity, dia menilai timnya belum bermain cukup bagus.

Palace Vs Man City, Erling Haaland dan Kevin De Bruyne Tampil?

"Kami gagal juara, maka kami belum cukup bagus. Tapi saya senang permainan para pemain. Meski itu belum cukup untuk juara. Kami harus berkembang lagi di musim depan," katanya.

Real Madrid

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Madrid membalas Manchester City atas komentarnya mengenai area stadion Bernabeu. Sebelumnya, Pep Guardiola mengkritik kualitas lapangan stadion ikonik tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024