Tangisan Istri Jadi Sinyal Conte Bertahan di Chelsea

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Masa depan Antonio Conte di Chelsea sempat gonjang-ganjing. Bermunculan isu bahwa dia hendak kembali ke Italia musim depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Inter Milan disebut-sebut sebagai tim yang siap menampung bekas pelatih Juventus itu. Mereka bahkan telah menyiapkan tawaran 'wah' untuk Conte.

Pemicu utama Conte santer dikabarkan hendak hengkang dari Stamford Bridge adalah faktor keluarga. Sang istri, Elisabetta Muscarello diketahui masih tinggal di Italia bersama putrinya, Vittoria.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Tapi usai pertandingan Chelsea kontra Watford Senin, 15 Mei 2017 kemarin, fans The Blues bisa sedikit bernapas lega. Istri dan putri Conte terlihat hadir di tribun untuk menyaksikan laga.

Dikutip 101 Great Goals, Elisabetta bahkan sempat menetaskan air mata jelang pertandingan dimulai. Dia diyakini terharu dengan penerimaan dan perlakuan publik Chelsea kepada Conte.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR4vGHJCyMX8UsTV5clyd--OYzQzSvl_JV-9eVR_H-fyMcpvfwijw

Berita baiknya, kini Elisabetta pun mempertimbangkan untuk ikut tinggal di London bersama Conte musim depan. Artinya, isu hengkangnya eks allenatore Timnas Italia tersebut gagal terbukti.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024