ManCity Menang, Guardiola Puji Aguero

Sergio Aguero (kiri) dan Pep Guardiola (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Rabu dinihari 17 Mei 2017.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Tiga gol kemenangan ManCity dicetak Gabriel Jesus (27'), Kavin De Bruyne (29) dan Yaya Toure (57). Sementara gol hiburan WBA dicetak Robson Kanu di menit 87.

"Gabriel tampil mengagumkan. Tapi saya pikir pemain kunci di depan adalah Sergio Aguero," kata manajer ManCity Guardiola seperti dilansir Soccerway. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Dia (Aguero) memang tidak mencetak gol, tapi dia membuat dua atau tiga umpan berbahaya. Melihat dia bermain, seperti saya sudah lama tidak melihatnya," lanjut Guardiola.

Kemenangan ini membuat ManCity selangkah lagi mengamankan satu tiket ke Liga Champions. Kemenangan ini membuat ManCity naik ke posisi tiga dengan raihan 75 poin dari 37 laga.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

ManCity menggeser Liverpool (73 poin) yang turun ke posisi empat. Dengan satu laga tersisa, ManCity hanya butuh satu poin tambahan guna bertahan di posisi tiga.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022