Perjudian Wenger Berbuah Manis

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Arsenal meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Sunderland dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Rabu dinihari 17 Mei 2017. Dua gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

The Gunners sempat disulitkan perlawanan Sunderland di laga ini. Mereka baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua lewat gol Sanchez di menit 72 dan 81.

Manajer Arsenal Arsene Wenger puas dengan hasil ini. Mengingat dia melakuan perjudian dengan memasukkan Sanchez yang sebenarnya tidak dalam kondisi terbaik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya baru membuat keputusan menjadikan Alexis starter di jam 4 sore (beberapa jam sebelum laga digelar)," kata Wenger seperti dilansir Socerway.

"Saat dia tampil dan menggiring bola, dia selalu berubah menjadi monster dan melupakan rasa sakit. Tidak ada yang pernah mempertanyakan hasrat dan kualiasnya," kata Wenger.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sementara itu, kemenangan ini menjaga asa Arsenal menembus empat besar Premier League. Arsenal saat ini masih berada di posisi lima klasemen dengan koleksi 72 poin dari 37 laga.

Menyisakan satu laga lagi, Arsenal masih tertinggal tiga poin dari Manchester City di posisi tiga (75 poin) dan tertinggal satu poin dari Liverpool di posisi empat (73 poin).

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024