Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 11:13 WIB
  • Pogba Dapat Cuti Tambahan dari Mourinho

  • Oleh
    • Satria Permana
Pogba Dapat Cuti Tambahan dari Mourinho
Photo :
Gelandang MU, Paul Pogba

VIVA.co.id – Manchester United dipastikan akan bermain tanpa gelandangnya, Paul Pogba. Dia mendapat jatah cuti tambahan dari manajer MU, Jose Mourinho.

Kebijakan ini, dilansir Daily Mirror, diambil Mourinho lantaran Pogba masih dalam situasi berduka. Ayah Pogba, Fassou Antoine, meninggal pada Jumat 12 Mei 2017, lantaran sakit.

Sampai sekarang, Pogba masih berduka. Sudah satu pertandingan yang dilewatkan Pogba, yaitu saat MU menghadapi Tottenham Hotspur.

Ada alasan khusus mengapa pemain termahal dunia itu diberikan cuti lebih panjang oleh Mourinho. The Special One berharap Pogba bisa lebih tenang dan fokus saat diturunkan di final Liga Europa nanti.

Liga Europa memang jadi prioritas MU saat ini. Sebab, lewat trofi Liga Europa, MU punya kesempatan bermain di Liga Champions.

Di Premier League, MU dipastikan tak mendapatkan jatah ke Liga Champions. Poin maksimal mereka hanya 71 dan tak mungkin mengejar tiga tim yang sedang bersaing untuk tiket Liga Champions, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City. (one)