Pernyataan Kane Bikin MU dan Madrid Patah Hati

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, hingga kini masih jadi buruan klub-klub top Eropa. Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut masih tertarik untuk mendatangkan Kane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Memang, sudah berkali-kali Kane dikaitkan dengan dua klub tersebut. Tapi, isu itu tak kunjung terwujud.

Ternyata hal itu disebabkan oleh keinginan besar Kane yang ingin membawa Spurs menjadi juara. Kane mengaku tak mau meninggalkan Spurs musim depan karena memiliki target juara.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia juga menegaskan, pemain-pemain yang jadi properti panas di bursa transfer musim panas 2017, macam Dele Alli, dipastikan tak meninggalkan klub.

"Kami adalah keluarga yang di dalam dan luar lapangan. Kami bekerja keras bersama-sama. Sebagai kelompok, tak banyak tim di dunia yang seperti ini," kata Kane seperti dikutip Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Musim ini, kami mendapatkan kesempatan mewujudkan mimpi. Kami memiliki tim dan kepercayaan. Semoga musim depan menjadi milik kami," lanjutnya. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024