Terjawab Sudah Masa Depan Manajer Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi salah satu sosok yang banyak diincar klub-klub papan atas di benua Eropa. Kemampuannya dalam meracik strategi terbukti manjur membawa Spurs finis di posisi kedua Premie League musim ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Barcelona dan Inter Milan menjadi klub yang santer dikabarkan memburu tanda tangan Pochettino untuk musim depan. Keduanya saat ini sedang mencari juru taktik yang memiliki kemampuan mumpuni.

Akan tetapi, pria asal Argentina tersebut rupanya tidak tergoda dengan berbagai tawaran yang ada. Bahkan dia menegaskan bakal tetap berada di White Hart Lane --markas Spurs-- untuk musim depan.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak saya, jadi saya akan tetap bertahan di sini untuk musim depan," ujar Pochettino, seperti dikutip dari Sportsmole.

Menanggapi rumor yang ada, manajer berusia 45 tahun tersebut mengaku tidak terganggu. Dia justru mengaku tidak punya alasan untuk meninggalkan Spurs.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Terlalu banyak rumor, tetapi saya berkomitmen dengan klub ini, tidak ada alasan bagi saya untuk pergi. Saya akan ada di sini untuk menjalani pramusim," kata dia.

Pencapaian Spurs di musim ini memang luar biasa. Mereka bahkan bisa mematahkan rekor dengan mengakhiri musim dengan posisi di atas Arsenal dalam klasemen.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024