Dua Kekalahan yang Bikin Arsenal Terpuruk

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal terancam gagal lolos ke Liga Champions musim ini. Sebab, di sisa satu pertandingan, mereka masih berada di posisi kelima klasemen Premier League dengan raihan 72 poin.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Sedangkan dengan Liverpool yang mengisi posisi keempat, skuat asuhan Arsene Wenger tertinggal satu poin.

Arsenal bisa mendapatkan jatah ke Liga Champions asalkan mereka memenangi pertandingan pamungkas Premier League musim ini melawan Everton. Dan di pertandingan lain, Liverpool gagal menang saat menghadapi Middlesbrough.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Peluang yang menipis tak lepas dari buruknya penampilan Arsenal di musim ini. Menurut Wenger, ada dua kekalahan yang membuat mereka terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Yang pertama adalah saat kalah dari Manchester City di laga tandang. Kemudian menyusul takluk dari Everton. "Dia dua laga itu kami unggul terlebih dahulu, tapi kami kecolongan di babak kedua," tutur Wenger, dikutip dari Metro.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Namun, juru taktik asal Prancis itu juga menuding wasit sebagai biang keladi keterpurukan tim besutannya. Saat lawan Everton, wasit yang memimpin pertandingan membuat keputusan-keputusan buruk.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024