Romero Gagalkan Penalti, Southampton Vs MU Masih Imbang

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Duel Southampton kontra Manchester United sementara imbang di babak pertama dalam laga lanjutan Premier League di St. Mary's Stadium, Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Skor sementara masih 0-0.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Southampton langsung tampil menekan di awal babak pertama. Hasilnya, mereka mendapat hadiah penalti usai Eric Baily handsball kotak terlarang pada menit kelima.

Akan tetapi, sial bagi Southampton karena Manolo Gabbiadini gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Kiper MU, Sergio Romero, berhasil menepis sepakannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tendangan bebas untuk Southampton di menit 18, namun sepakan dari Steven Davis masih melebar. Setan Merah langsung mencoba memberika respon dengan melakukan serangan balik yang cepat.

Memasuki menit 20, sepakan Henrikh Mkhitaryan dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Fraser Forster. Tim asuhan Jose Mourinho masih kesulitan untuk menjebol gawang Southampton hingga menit 40.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hingga memasuki menit akhirnya babak pertama tak ada ancaman yang berarti dari kedua tim. Skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Southampton: Fraser Forster, Maya Yoshida, Cedric Soares, Jack Stephens, Matt Targett, Steven Davis, Dusan Tadic, Oriol Romeu, Nathan Redmond, James Ward Prowse, Manolo Gabbiadini

Manchester United: Sergio Romero, Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Eric Baily, Axel Tuanzebe, Marouane Fellaini, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney, Anthony Martial

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya