Gelandang PSG Bikin Chelsea Mulai Kehabisan Akal

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Juara Premier League musim ini, Chelsea, mulai kehabisan akal membujuk gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Pemain asal Italia tersebut jadi bidikan utama The Blues yang ingin memperkuat lini tengah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memang tidak kekurangan pilar di lini tengah. Akan tetapi, sosok Verratti dibutuhkannya, seperti saat dia masih bekerja sama dengan Andrea Pirlo di Juventus.

Pemain seperti N'Golo Kante dan Nemanja Matic memang baik dalam hal menghalau serangan lawan. Namun, untuk urusan mengalirkan bola, kedua pemain tersebut masih harus disokong gelandang lain.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

(Baca juga: Gareth Bale Tolak Chelsea dan Pilih MU)

Dilansir The Sun, Chelsea berani menyodorkan uang sebesar £55 juta atau setara dengan Rp950 miliar untuk mendapatkan jasa Verratti. Akan tetapi, pihak PSG tidak memberikan respons positif, mengingat sang pemain juga masih betah berada di sana.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Musim depan, Chelsea akan mentas di Liga Champions. Conte harus mulai bergerak cepat mencari pemain baru agar skuat asuhannya bertambah solid.

Jika gagal mendapatkan jasa Verratti, Chelsea dikabarkan akan berupaya untuk membajak Daniele De Rossi dari AS Roma. Selain itu, mereka juga sedang mendekati bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024