Chelsea Gelontorkan Rp954 Miliar untuk Verratti

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Antonio Conte bersiaga untuk menambah kekuatan Chelsea musim depan. Kabarnya, dia sudah menyodorkan nama kepada manajemen untuk segera digaet.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Target pembenahan Conte adalah lapangan tengah. Dia mencari gelandang kreatif yang bisa mengontrol ritme permainan.

Pilihan Conte rupanya jatuh kepada sosok Marco Verratti. Menurut The Sun, bahkan mantan pelatih Timnas Italia tersebut sudah menghubungi PSG selaku pemilik dan bersedia menebus pemain 24 tahun tersebut sebesar £55 juta, atau setara Rp954 miliar.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Sejauh ini PSG belum merespons tawaran dari Chelsea. Namun kemungkinan besar mereka bakalan menolak mengingat sosok Verratti sangat dibutuhkan di lapangan tegah tim berjuluk Les Parisiens.

Selain itu dari Verratti juga diyakini tidak bersedia bergabung ke Chelsea. Beberapa waktu lalu agennya, Donato Di Campli menyatakan kalau sang klien masih betah bermain di Parc des Princes.

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

Kalau pun ingin hengkang, kemungkinan Verratti akan memilih pulang ke Italia. Juventus menjadi salah satu opsi bagi mantan penggawa Pescara tersebut karena sejak kecil dia merupakan fans tim yang berbasis di Turin tersebut.

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021