Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 14:35 WIB
  • Tottenham Yakin Harry Kane Tak Mau Hengkang

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Tottenham Yakin Harry Kane Tak Mau Hengkang
Photo :
  • REUTERS
Selebrasi gol Harry Kane ke gawang Leicester City beberapa waktu lalu.

VIVA.co.id – Penampilan memukau terus ditunjukkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane musim ini. Penyerang 23 tahun ini tercatat sebagai top scorer sementara Premier League dengan 26 gol dari 29 pertandingan.

Teranyar, Kane sukses mencetak empat 4 gol saat Spurs menggasak Leicester City 6-1 di King Power Stadium, Kamis 18 Mei 2017 (Jumat dini hari WIB). Ini membuat Kane diincar banyak klub raksasa Eropa.

Manchester United dan Real Madrid sempat menunjukkan minat untuk memboyong Kane. Namun, manajer Spurs, Mauricio Pochettino yakin Kane tak akan meninggalkan The Lilywhites.

"Apa yang bisa kami katakan mengenai dia (Kane)? Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Sekarang, dia akan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik, dan menatap musim depan," kata Pochettino, seperti dilansir Sky Sports.

Pochettino menegaskan, tak akan menjual Kane. Spurs akan mempertahankan pemain kunci dan hanya akan menjual beberapa pemain.

"Kami membangun proyek yang sangat menarik. Tak ada alasan untuk pemain seperti Kane untuk meninggalkan klub," ucap Pochettino.

"Kami harus memperbaiki skuat lagi. Musim depan kami tak hanya harus memperbaiki performa, namun juga harus merebut trofi. Tim ini layak menjuarai sesuatu," tegas manajer asal Argentina ini. (ren)