Tottenham Yakin Harry Kane Tak Mau Hengkang

Selebrasi gol Harry Kane ke gawang Leicester City beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penampilan memukau terus ditunjukkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane musim ini. Penyerang 23 tahun ini tercatat sebagai top scorer sementara Premier League dengan 26 gol dari 29 pertandingan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Teranyar, Kane sukses mencetak empat 4 gol saat Spurs menggasak Leicester City 6-1 di King Power Stadium, Kamis 18 Mei 2017 (Jumat dini hari WIB). Ini membuat Kane diincar banyak klub raksasa Eropa.

Manchester United dan Real Madrid sempat menunjukkan minat untuk memboyong Kane. Namun, manajer Spurs, Mauricio Pochettino yakin Kane tak akan meninggalkan The Lilywhites.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Apa yang bisa kami katakan mengenai dia (Kane)? Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Sekarang, dia akan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik, dan menatap musim depan," kata Pochettino, seperti dilansir Sky Sports.

Pochettino menegaskan, tak akan menjual Kane. Spurs akan mempertahankan pemain kunci dan hanya akan menjual beberapa pemain.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami membangun proyek yang sangat menarik. Tak ada alasan untuk pemain seperti Kane untuk meninggalkan klub," ucap Pochettino.

"Kami harus memperbaiki skuat lagi. Musim depan kami tak hanya harus memperbaiki performa, namun juga harus merebut trofi. Tim ini layak menjuarai sesuatu," tegas manajer asal Argentina ini. (ren)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024