MU akan Turunkan 5 Pemain Muda Kontra Crystal Palace

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Menyambut akhir musim, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berniat untuk memberikan peluang debut bagi para pemain muda. Tak hanya satu, tapi lima pemain sekaligus. Mereka adalah Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Di laga terakhir, MU akan bersua Crystal Palace. Dan dengan tertutupnya peluang untuk finis di posisi empat besar, Mourinho pun tak ragu untuk menurunkan pemain mudanya.

Alasannya tentu untuk memberikan pengalaman bermain bagi para pemain tersebut. Selain itu, Setan Merah juga sedang menjaga kondisi pemainnya jelang laga final Liga Europa.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Menghadapi Palace, kami akan menurunkan Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock. Hanya tiga dan empat pemain utama yang akan saya bawa," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Itu akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda untuk bermain di Premier League. Di saat yang sama, saya harus menyimpan yang lainnya untuk laga final," jelasnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Di laga terakhir Premier League, MU akan berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, 21 Mei 2017. Dan tiga hari setelahnya, Setan Merah akan melakoni partai final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. (ase)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024