Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 20:34 WIB
  • MU akan Turunkan 5 Pemain Muda Kontra Crystal Palace

  • Oleh
    • Pratama Yudha
MU akan Turunkan 5 Pemain Muda Kontra Crystal Palace
Photo :
  • Reuters / Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA.co.id – Menyambut akhir musim, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berniat untuk memberikan peluang debut bagi para pemain muda. Tak hanya satu, tapi lima pemain sekaligus. Mereka adalah Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock.

Di laga terakhir, MU akan bersua Crystal Palace. Dan dengan tertutupnya peluang untuk finis di posisi empat besar, Mourinho pun tak ragu untuk menurunkan pemain mudanya.

Alasannya tentu untuk memberikan pengalaman bermain bagi para pemain tersebut. Selain itu, Setan Merah juga sedang menjaga kondisi pemainnya jelang laga final Liga Europa.

"Menghadapi Palace, kami akan menurunkan Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock. Hanya tiga dan empat pemain utama yang akan saya bawa," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Itu akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda untuk bermain di Premier League. Di saat yang sama, saya harus menyimpan yang lainnya untuk laga final," jelasnya.

Di laga terakhir Premier League, MU akan berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, 21 Mei 2017. Dan tiga hari setelahnya, Setan Merah akan melakoni partai final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. (ase)