MU Bisa Mainkan Ibra di Final Liga Europa

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Publik Old Trafford mendapat amunisi tambahan jelang final Liga Europa, yang akan dihelat pada Kamis mendatang, 25 Mei 2017. Ya, bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic dipastikan bisa tampil di laga tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal ini diungkapkan manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Sebelumnya, Ibra mendapat cedera saat melakoni laga kontra Anderlecht di perempat final Liga Europa, April 2017 lalu.

Dia akhirnya absen di beberapa pekan terakhir, untuk melakukan penyembuhan. Kabar terbaru, kondisinya mengalami kemajuan.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Kami memiliki masalah dengan banyaknya jumlah pertandingan yang kami jalani. Di Liga Europa, semua pemain akan pergi final Liga Europa," kata Mourinho, seperti dilansir Goal.

"Luke Shaw, Young, Rojo dan Zlatan akan pergi bersama. Kami punya tim yang luar biasa, perjalanan sulit dengan banyak laga," tutur dia.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Kemenangan di partai puncak Liga Europa menjadi harga mati bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Sebab, ini menjadi kesempatan terakhir bagi Setan Merah untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022