Hadapi Watford Jadi Laga Krusial Bagi ManCity

Selebrasi pemain Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Laga krusial akan dilakoni oleh Manchester City di pekan terakhir Premier League. Manajer The Citizens, Pep Guardiola mematok target kemenangan.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

ManCity dijadwalkan bentrok dengan Watford di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Vicarage Stadium, Minggu 21 Mei 2017 mendatang.

Kemenangan bisa mengamankan posisi mereka untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Namun sebaliknya, jika kalah mereka bisa saja finis di posisi ke-5.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

"Kami memiliki 95 hingga 96 menit untuk melakukan hal terbaik. Ini akan menjadi laga final. Apa yang harus kami lakukan adalah menang," kata Guardiola, seperti dilansir Sportsmole.

"Setiap laga yang kami lakukan adalah sebuah tekanan. Kami akan fokus untuk Watford," tutur dia.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Saat ini The Citizens berada di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 75 poin dari 37 laga yang dilakoninya. Mereka hanya berselisih dua poin dari Liverpool di posisi ke-4 dan berselisih tiga poin dari Arsenal di posisi ke-5

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024