Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 20 Mei 2017 | 16:43 WIB
  • Anak Baru ManCity Larang Aguero Hengkang

  • Oleh
    • Anang Fajar
Anak Baru ManCity Larang Aguero Hengkang
Photo :
Gabriel Jesus dan Sergio Aguero

VIVA.co.id – Keberadaan Sergio Aguero di Manchester City masih sangat diperlukan tim. Inilah yang dirasakan pemain asal Brasil, Gabriel Jesus.

Jesus baru menjalani musim perdananya bersama The Citizens. Dia disebut-sebut akan menggusur posisi Aguero sebagai juru gedor tim, berdasarkan keputusan sang manajer, Pep Guardiola yang lebih mempercayakan lini depan kepada Jesus.

Seperti yang terlihat di awal kedatangannya, Jesus mampu mengemas tiga gol dari tiga pertandingan. Namun setelah mengalami cedera, Aguero kembali menjadi kepercayaan Pep.

"Saling sikut" antara kedua bomber asal Amerika Selatan ini tak selalu berkonotasi negatif. Buktinya, Jesus berharap Aguero tetap bertahan di Etihadi Stadium.

"Sergio (Aguero) adalah pemain penting bagi kami. Sejak kedatangannya di klub ini hingga sekarang, dia adalah bintang tim," kata Jesus, dikutip Sky Sports.

"Dia telah banyak membantu tim dan memiliki karier yang luar biasa di sini, jadi semua fans dan kami sangat ingin dia bertahan di Manchester City. Dia pemain yang baik dengan skill hebat, saya senang mengenalnya, dia seorang idola," ujarnya.

Sejak dipercaya mengisi lini depan The Citizens, Aguero tampil sangat impresif. Musim ini dia sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi.