Tak Ada Parade Kemenangan Jika MU Juara Liga Europa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United berpeluang meraih gelar lagi musim ini. Setelah memenangi Piala Liga Inggris, mereka akan tampil di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Duel pamungkas kompetisi kasta kedua antar klub Eropa tersebut digelar di Stockholm, Rabu, 2 Mei 2017. Jika berhasil keluar sebagai juara, kabarnya 'Setan Merah' tidak akan menggelar perayaan sama sekali di Manchester.

Juru bicara pemerintah kota Manchester kepada ESPN menjelaskan bahwa hingga H-1, MU belum menginformasikan tentang rencana menggelar parade kemenangan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Diyakini, MU memang enggan melakukan perayaan karena mereka merasa kurang pantas, mengingat performa di kancah domestik, Premier League, masih jauh dari kata memuaskan. Tim asuhan Jose Mourinho hanya mampu finish di posisi enam.

Musim lalu, ketika memenangkan Piala FA, MU juga tidak melakukan parade karena alasan yang sama. Terakhir kali mereka membuatnya adalah pada 2013, ketika menyegel gelar ke-20, sekaligus menjadi momen perpisahan dengan dua legenda, Sir Alex Ferguson serta Paul Scholes.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024