Akhiri Musim di Posisi 3, Striker ManCity Kecewa

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kiri) dan David Silva
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester City hanya mampu finis di posisi 3 Premier League, musim ini, dengan mengantongi 78 poin. Torehan itu membuat beberapa pemain kecewa.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Penyerang The Citizens, Gabriel Jesus, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat kali ini. Namun, ia ingin di musim depan target mendapatkan gelar juara benar-benar tercapai.

"Kami sedikit kecewa karena kami tidak bisa memperjuangkan trofi pada akhirnya, kami sangat menantikan musim depan," ujar Gabriel Jesus dikutip Sky Sports, Selasa 23 Mei 2017.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

(Baca juga: ManCity Puasa Gelar, Guardiola 'Bertapa' di Abu Dhabi)

"Kami mencapai kualifikasi untuk Liga Champions, tim ini masih tumbuh dan berubah, semoga musim depan kami akan lebih kuat, lebih baik dan bisa meraih piala. Itulah tujuan klub ini," tegas Jesus.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Jesus terbilang sukses dalam musim perdananya di sepakbola Inggris. Ia mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir ManCity di Premier League.

"Posisi 3, kami mencapai tujuan untuk berada di Liga Champions, yang merupakan tonggak sejarah besar bagi klub," Jesus menambahkan. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024