Ranieri Kembali Nakhodai Klub Inggris?

Claudio Ranieri saat masih menangani Leicester CIty
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri, kemungkinan besar kembali ke klub Inggris. Dia saat ini dalam incaran Crystal Palace. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dilansir Dailymail, manajer Palace, Sam Allardyce, resmi mengundurkan diri dan memutuskan untuk pensiun beberapa hari lalu. Performanya tidak bisa dibilang buruk, menggantikan peran Alan Pardew di akhir 2016, Allardyce sukses menyelamatkan Palace dari posisi degradasi. 

The Eagles akhirnya finis di posisi 14 klasemen Premier League musim 2016/2017. Mereka meraih 41 poin dari 38 laga yang dilakoni. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Palace sedang mencari pengganti Big Sam dan Ranieri dinilai sebagai sosok tepat sebagai manajer baru. Pengalamannya menjuarai Premier League bersama Leicester City jadi alasan utama Palace kepincut untuk merekrutnya.

Seperti yang diketahui, terakhir kali Ranieri membawa The Foxes menjuarai Premier League musim 2015/2016. Kemudian di musim 2016/2017, performa Leicester perlahan menurun. 

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Dia akhirnya dipecat pada Maret 2017 lalu. Saat ini status Tinkerman belum terikat dengan klub mana pun. (one)


 

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024