Eks Manajer Inggris Minta John Terry Tak Risaukan Masa Depan

Mantan pemain belakang Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – John Terry sudah memastikan diri meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini setelah melalui 22 musim. Hingga kini, dia masih belum memutuskan apakah masih tetap bermain atau akan gantung sepatu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menurut mantan manajer Inggris, Sven-Goran Eriksson, Terry tak perlu merisaukan masa depannya. Sebab, masih banyak klub yang ingin menggunakan jasanya.

Bukan tanpa alasan sampai Eriksson mengemukakan hal tersebut. Dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya, pemain 36 tahun itu tentu berguna sebagai mentor para pemain muda.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Saya pikir dia (Terry) tak akan kesulitan mencari klub baru. Dia adalah pemain bertahan yang sebenarnya. Dia memiliki teknik yang bagus dan Anda akan terkejut ketika bekerja dengannya," ujar pria asal Swedia seperti dikutip Soccerway.

"Dia juga memiliki mental yang kuat, sangat profesional dan memiliki kualitas yang Anda minta untuk menjadi bek terbaik," ucapnya.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Di musim terakhirnya, Terry telah mempersembahkan gelar Premier League untuk The Blues. Dan dia juga masih berpeluang menambah raihan trofinya andai bisa menjuarai Piala FA.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024