Kontraknya Mau Habis, Wenger Masih Bersikap Masa Bodoh

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Jelang duel pamungkas di musim ini kontra Chelsea di final Piala FA, ternyata masa depan manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih belum menemui kejelasan. Padahal, kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejak awal musim, spekulasi soal masa depan Wenger di Emirates Stadium selalu menjadi pemberitaan. Publik menilai sudah saatnya pria asal Prancis itu meletakkan jabatannya dan diganti dengan sosok manajer yang lebih muda.

Namun, hingga kini baik Arsenal maupun Wenger masih tutup mulut soal masalah kontrak tersebut. Dan sekali lagi, Wenger terlihat masa bodoh dan masih memberikan jawaban yang tak pasti ketika membahas soal perpanjangan kontrak.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saat ini, saya masih belum bisa menjawab pertanyaan itu. Yang pasti ini bukan menjadi pertandingan terakhir saya karena saya masih bertahan di sepakbola," kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

Wenger berdalih, fokusnya saat ini adalah untuk memenangkan Piala FA. Untuk itu, dia tak mau persoalan pribadinya merusak persiapan Arsenal menuju partai puncak.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya hanya mementingkan pertandingan Sabtu mendatang. Ketika Anda berhadapan dengan sebuah pertandingan, partai final, Anda harus berusaha memenangkannya. Dan hanya itulah yang saya pikirkan saat ini," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024