Punya Skuat Top, Spurs Enggan Jor-joran di Bursa Transfer

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Dele Alli
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menilai timnya saat ini memiliki kualitas yang cukup. Sehingga Spur tidak perlu mengeluarkan dana besar di bursa transfer musim panas ini.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Kualitas skuat Spurs terlihat dalam dua musim terakhir. Mereka selalu menjadi runner up Premier League melampaui beberapa klub elite Inggris lainnya.

"Dengan daftar pemain yang kami miliki di sini, kami tak perlu aktif dan menghabiskan banyak uang (di bursa transfer musim panas nanti)," kata Alli dilansir Marca, Rabu 24 Mei 2017. 

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

"Ada banyak pemain berkualitas di tim ini. Penting untuk tetap bersama, terus bekerja keras dan terus memperbaiki diri. Kami harus menjadi lebih baik dan semakin kuat," katanya.

Hanya saja, skuat kuat Spurs mendapat ujian. Sebab, beberapa pemain mereka diincar klub lain. Seperti striker Harry Kane yang hingga kini masih jadi buruan klub-klub top Eropa. 

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut masih tertarik untuk mendatangkan Kane. Sudah berkali-kali striker muda Inggris itu dikaitkan dengan dua klub tersebut. 

Kesepakatan tidak pernah tercapai disinyalir karena keinginan Kane yang ingin bertahan di Spurs. Dia tak mau meninggalkan Spurs musim depan karena memiliki target juara. (one)

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024