Newcastle Resmi Permanenkan Winger Chelsea

Winger Newcastle United, Christian Atsu (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Newcastle United resmi memberikan kontrak permanen kepada winger Chelsea, Cristian Atsu. Hal itu menyusul performa impresif Atsu dalam masa pinjaman bersama The Magpies musim ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Atsu tampil 32 kali dan mencetak 5 gol di Championship sekaligus membawa Newcastle menjuarai kasta kedua Inggris tersebut. The Magpies pun mengantongi tiket promosi ke Premier League.

Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Newcastle mengontrak Atsu untuk empat tahun ke depan, dengan biaya yang dirahasiakan. Manajer Newcastle, Rafael Benitez menyambut baik kesepakatan ini.

"Kami senang bisa mendatangkan pemain bagus. Dia menunjukkan kepada kami, bahwa dia adalah pemain profesional dan seseorang yang ingin belajar dan memperbaiki diri," kata Benitez seperti dilansir situs resmi Newcastle.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Christian menjadi figur kunci dalam keberhasilan kami promosi dan dia ingin membantu kami membangun sesuatu untuk masa depan," tegas manajer asal Spanyol ini.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024