Mourinho: Liga Europa, Trofi Terpenting Saya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United memastikan diri menjadi juara Liga Europa usai menundukkan Ajax Amsterdam 2-0 di laga final yang digelar di Stockholm, Kamis dinihari tadi 25 Mei 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Trofi Liga Europa pun melengkapi dua trofi domestik yang sebelumnya sudah diraih MU besutan Jose Mourinho di musim ini. Yaitu Community Shield dan Piala Liga.

Meski kalah bergengsi dari Liga Champions, namun Mourinho tanpa ragu menyebut trofi Liga Europa yang diraihnya bersama MU merupakan trofi terpenting buatnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Buat saya, ini adalah trofi terpenting dalam karier saya saat ini. Karena ini trofi terbaru yang saya juarai. Saya melihatnya seperti itu," kata Mourinho, seperti dilansir Tribal Football.

"Tentu saja, Liga Champions lebih besar dari Liga Europa. Tapi Liga Europa adalah yang terakhir saya menangkan. Dan perasaan senang masih merambat di kulit saya saat ini," katanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sepanjang kariernya, Mou sebenarnya pernah juara Liga Champions. Yaitu bersama FC Porto (2004) dan Internazionale Milan (2010). Tapi dia menganggap itu sudah bagian dari masa lalu. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022