Usai Juara, MU Diminta Cepat Bergerak di Bursa Transfer

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya tak ingin bersantai-santai usai membawa timnya juara Liga Europa. Dia ingin Setan Merah secepat mungkin bergerak di bursa transfer.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sesuai prediksi banyak pihak, MU berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final. Paul Pogba cs menang dua gol tanpa balas.

Patut dicermati, meski meraih kemenangan, tapi skuat Setan Merah yang turun di laga final bukanlah tim terbaik. Mourinho terpaksa menurunkan pemain yang tersedia lantaran pemainnya banyak yang cedera.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Untuk itu, dia ingin manajemen MU segera mencari pemain baru di bursa transfer musim panas. Dan dia mengatakan jika daftar pemain incarannya sudah diberikan kepada petinggi Setan Merah, Ed Woodward.

"Ed Woodward sudah memiliki daftar pemain yang saya inginkan. Semua sudah saya serahkan sejak dua bula lalu," kata pria asal Portugal seperti dikutip Goal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Sekarang saya tinggal menyerahkan semuanya pada Woodward dan jajaran pemilik lainnya karena saya ingin istirahat dan liburan," jelasnya.

Jika melihat kebutuhan, Mourinho tampaknya fokus pada perbaikan di lini belakang dan depan. Salah satu pemain yang santer merapat ke Old Trafford musim depan adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024