Arsenal Sumbang Rp850 juta untuk Korban Bom

Para pemain Arsenal merayakan gol Alexis Sanchez (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Dua hari berlalu setelah tragedi bom di kota Manchester. Namun dukungan dari berbagai pihak masih bermunculan, tidak terkecuali dari klub sepakbola. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tidak mau ketinggalan dengan klub-klub Inggris yang sudah memberikan donasinya, Arsenal juga melakukan hal serupa. Dana sebesar 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp850 juta rupiah disumbangkan oleh The Gunners untuk korban bom. 

"Melalui Arsenal Foundation, kami memberikan donasi sebesar Rp850 juta untuk mendukung mereka yang menjadi korban," tulis Arsenal di situs resmi klub. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Donasi tersebut akan membantu orang-orang yang berduka dan terluka. Pendukung The Gunners juga bisa membantu untuk memberikan donasi," lanjutnya. 

Sebelumnya ada beberapa pesepakbola Inggris juga memberikan donasinya, seperti bintang Manchester United, Wayne Rooney yang memberikan sumbangan sebesar Rp1,7 miliar. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selain itu ada pemain Manchester City, Yaya Toure yang memberikan dana fantastis, yaitu Rp1,9 miliar. Dia memberikan sumbangan dengan agennya, Dimitri Seluk. 
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024