Moses: Chelsea Tak dalam Tekanan Jelang Final Piala FA

Pemain Chelsea, Victor Moses rayakan gol bersama Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id - Gelandang Chelsea, Victor Moses, menyatakan timnya tidak dalam tekanan jelang kontra Arsenal di final Piala FA, Sabtu 27 Mei 2017.  Menurutnya, Chelsea memiliki tim yang bisa memenangkan duel tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Chelsea memang difavoritkan pada laga nanti, menyusul kesuksesan menjuarai Premier League. Tim asuhan Antonio Conte tersebut dinilai memiliki permainan yang cukup konsisten.

Akan tetapi, Conte sebelumnya menilai bila Arsenal yang difavoritkan juara. Mengingat, The Gunners sudah 12 kali menjuarai Piala FA, dan pernah mengalahkan Chelsea 3-0 di laga Premier League musim ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Moses juga menyadari laga yang akan berlangsung di Wembley tersebut bakal berjalan sulit. Walau begitu, Chelsea menurutnya bakal menuntaskan laga itu dengan kemenangan.

"Pertandingan ini akan sangat sulit bagi kami. Arsenal merupakan tim yang bagus dengan para pemain bagus yang bisa memenangkan permainan. Tapi kami hanya harus fokus pada diri sendiri saat ini, bekerja keras dalam latihan dan semoga kami bisa menuntaskan pekerjaan ini," ujar Moses.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Kami tak merasakan tekanan. Kalau pelatih Antonio Conte mengatakan Arsenal adalah favoritnya, saya tidak tahu. Namun, kami memiliki banyak pemain bagus yang bisa memenangkan pertandingan," lanjutnya, dilansir ESPN.

Bila Chelsea keluar sebagai juara, maka akan menjadi gelar kedua di musim ini setelah Premier League. Sedangkan bagi Arsenal bakal menjadi obat sebagai kegagalan mereka ke Liga Champions musim depan. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024