Conte Waspadai 'Dentuman' Meriam London di Final Piala FA

Pertandingan Chelsea melawan Arsenal di ajang Premier League
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Chelsea berpeluang untuk meraih double winner di rezim perdana Antonio Conte. Setelah merengkuh trofi Premier League, The Blues juga masih bisa menyabet trofi FA.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Laga final Piala FA akan dihelat Sabtu, 27 Mei 2017, pukul 23.30 WIB. Tapi, lawan yang mereka hadapi di final tidak lah mudah, yakni Arsenal.

Selain memiliki materi pemain yang mumpuni, motivasi lebih juga diusung skuat Arsene Wenger. Mereka tentu tersulut semangatnya setelah gagal finis di 4 besar Premier League.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Piala FA menjadi semacam satu-satunya harapan mereka meraih trofi musim ini. Apa pun akan dilakukan Wenger demi sebuah trofi. Ini lah yang diwaspadai Conte.

"Kami harus berkonsentrasi di setiap latihan, untuk menjaga ketajaman tim, karena ini partai final," kata Conte dilansir Reuters UK.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Saya pikir saat Anda bermain melawan klub besar, dan kami sadar kami akan bermain melawan tim yang fantastis dengan pemain fantastis dalam kondisi yang bagus. Mereka memiliki pemain fantastis dan pelatih yang luar biasa, jadi kami harus berada di level tinggi untuk memenangkan final ini," ujarnya.

Chelsea memiliki rekor manis bersama seorang manajer asal Italia. Bersama Roberto Di Matteo, The Blues meraih trofi Liga Champions.

Dan terakhir kali Chelsea berhasil mengawinkan trofi Premier League dan Piala FA, juga berkat sentuhan magis pria Italia. Dia adalah Carlo Ancelotti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya