Soal Sayap Inter Milan, MU Kantongi Kesepakatan Verbal

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manchester United sedang gencar mencari pemain potensial untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang masuk radar adalah gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pemain asal Kroasia tersebut bahkan disebut sudah sepakat secara verbal untuk pindah ke MU bersama Jose Mourinho. Manajer MU tersebut datang langsung ke Kroasia untuk bicara dengan Perisic.

Manajemen Setan Merah pun sudah bisa mengamini keinginan Mourinho mendatangkan Perisic. Karena pemain berusia 28 tahun tersebut juga tidak meminta gaji besar untuk bermain di Premier League.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Akan tetapi, ada hal yang bisa menjadi pengganjal kesepakatan verbal keduanya. Inter sebagai klub pemilik dikabarkan Football Italia mematok harga terlalu tinggi untuk Perisic.

Manajemen La Beneamata baru mau melepas Perisic jika MU bisa membayarkan uang sebesar Rp744 miliar. Harga yang menurut mereka pantas karena kualitas sang pemain di atas rata-rata.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Kabar ketertarikan MU kepada Perisic kali ini sekaligus melengkapi kebahagiaan suporter. Sebab, mereka belum lama mengetahui jika manajemen memperpanjang kontrak Michael Carrick untuk setahun ke depan. (one)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024