Bek Persija Senang Bisa Nonton Liga 1 dan 2 dari Smartphone

Konferensi pers TV One dan IFlix
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Punggawa Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, turut hadir dalam peluncuran kerja sama tvOne dengan IFlix, Senin sore. Dia datang ditemani sang Istri, Okie Agustina.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

tvOne dan IFlix kini bekerja sama untuk memberikan pengalaman baru bagi pecinta sepakbola. Kini, untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 dan Liga 2, bisa dinikmati dari telepon seluler.

Aplikasi IFlix bisa diunduh secara gratis di App Store atau Google Play. Setiap pekan, akan tersaji 7 pertandingan Sekira 5 pertandingan dari Liga 1, sedangkan dari Liga 2 ada dua pertandingan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

IFlix kini tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah dan Afrika Utara. Setiap pengguna dapat mengakses layanan IFlix dengan menggunakan beberapa perangkat sekaligus, yakni smartphone, tablet, laptop dan TV.

Inovasi ini disambut baik oleh Gunawan. Dia senang kini pecinta sepakbola yang tidak berada di depan tv saat tim kesayangannya bertanding dan ingin menyaksikan, bisa menikmatinya lewat telepon seluler.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Sebagai pemain, saya senang karena bagi saya pribadi, saya selalu bilang ke keluarga untuk menyaksikan saya. Tapi mereka sering bilang 'Wah lagi enggak di rumah'. atau istri saya juga kan tidak selalu bisa nonton karena kesibukan," kata Gunawan kepada VIVA.co.id

"Dengan adanya kerjasama tvOne dengan IFlix, bahkan keluarga yang berada di luar negeri pun bisa menikmati. Ini bagus sekali," ujarnya

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022