Van Dijk Beri Kode Gabung Liverpool

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Usaha Liverpool untuk merayu bek Southampton, Virgil van Dijk tidak sia-sia. Pemain asal Belanda ini dikabarkan siap berseragam The Reds untuk musim 2017/2018 mendatang. 

Tragis, Tottenham Hotspur Dipermalukan Southampton

Kabar ini sekaligus menepis spekulasi mengenai ketertarikan sang pemain untuk berseragam Manchester City. Sebelumnya The Citizens merayu sang pemain dengan gaji fantastis 200 ribu poundsterling (Rp3,5 miliar) per pekan. 

Dilansir The Guardian, Liverpool bukan tanpa usaha. Mereka juga akan memberikan gaji serupa dengan yang ditawarkan ManCity dan menjadikan Van Dijk sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool. 

Southampton Vs Manchester City, Waspada Tendangan Bebas Terbaik

Van Dijk resmi berseragam The Saints di musim 2015/2016 lalu. Dia diboyong dari Celtic dengan mahar 15 juta euro atau setara dengan Rp225 miliar. 

Penampilannya terbilang impresif, tercatat dia sudah dipercaya tampil di 55 laga sejak bergabung dengan Southampton. Jika kabar tersebut benar, Liverpool diprediksi bakal tampil lebih garang musim depan. 

Southampton Bakal Jadi Klub Sultan Baru di Premier League

Sebab permasalahan mereka di sisi pertahanan mulai tertutupi dengan datangnya Van Dijk. Di musim 2016/2017, The Reds tercatat kebobolan sebanyak 44 gol dari 38 laga. 

Laga antara Tottenham Hotspur vs Southampton

VIDEO: Drama 5 Gol, Tottenham Hotspur Terkapar di Kandang

Tottenham Hotspur takluk 2-3 saat menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu 9 Februari 2022 (Kamis dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022