Liverpool Meminta Maaf Soal Virgil van Dijk

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Liverpool meminta maaf kepada Southampton terkait kesalahanpahaman soal Virgil van Dijk. Bahkan Liverpool sudah tidak berniat lagi untuk mengontrak Van Dijk. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Dikutip dari BBC, pemain berusia 25 tahun ini memang menjadi incaran sejumlah klub besar. Kabarnya pemain berposisi sebagai bek ini telah memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp pun menyatakan, jika Van Dijk merupakan pemain yang paling ingin ia datangkan ke Anfield musim depan nanti. Namun disisi lain, Southampton merasa Liverpool melakukan pendekatan kepada Van Dijk secara ilegal. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

The Saint pun mengancam akan melaporkan kepada Premier League, jika Liverpool tetap melakukan pendekatan secara ilegal. The Reds pun kemudian menyampaikan permintaan maaf secara tertulis. 

"Liverpool Football Club ingin menyampaikan penyesalan karena spekulasi media baru-baru ini dengan Southampton Football Club mengenai transfer pemain antar kedua klub. Kami meminta maaf kepada pemilik, dirkesi dan penggemar Southampton karena kesalahpahaman soal Virgil van Dijk," tulis Liverpool. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

"Kami menghormati posisi Southampton dan kami mengkonfirmasi jika kami sudah tidak tertarik lagi dengan pemain tersebut," tambah Liverpool.
 

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024