Pindah ke MU, Bek Swedia Diprediksi Jadi Bintang Besar

Pemain belakang Benfica, Victor Lindelof
Sumber :
  • Twitter/@SLBenfica

VIVA.co.id – Bek berkebangsaan Swedia, Victor Lindelof, tak lama lagi akan resmi berseragam Manchester United. Rekan setimnya di Tim Nasional Swedia, Sebastian Larsson, memprediksi pemain 22 tahun itu akan jadi bintang besar di Old Trafford.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Beberapa hari lalu, MU telah memastikan transfer Lindelof. Setan Merah sepakat membayarkan €35 juta atau hampir Rp521 miliar kepada Benfica untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Melihat fakta tersebut, Larsson sangat yakin kemampuan rekan senegaranya itu akan semakin berkembang. Apalagi, Premier League menuntut konsistensi permainan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Liga Portugal.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kualitasnya menjadi hal yang tak perlu diragukan lagi dan dia adalah pemain yang membumi. Saya yakin dia mampu beradaptasi dengan perbedaan budaya di Inggris dan Premier League dengan cepat," kata Larsson seperti dikutip Soccerway.

"Anda tak bisa mengesampingkan kualitasnya. Dia telah menunjukkannya di level klub dan juga internasional. Dan selama Anda memberi dia kesempatan, dia akan sukses dan menjadi bintang besar di MU," tegasnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Lindelof akan menjadi rekrutan pertama MU untuk musim depan. Pengumuman secara resmi akan dilakukan setelah sang pemain selesai menjalani tes medis.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024