Donnarumma Akhirnya Respons Isu Hengkang ke MU

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Di usianya yang baru 18 tahun, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sudah membuat banyak klub kepincut untuk merekrutnya. Dia digadang-gadang menjadi kiper masa depan Italia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Salah satu tim yang kerap dikaitkan dengan dia adalah Manchester United. MU mau merekrut Donnarumma sebagai pengganti David de Gea, yang kini juga terus dipepet klub raksasa LaLiga, Real Madrid.

Donnarumma mengetahui kabar itu. Namun, dia menegaskan akan bertahan di Milan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Semua orang tahu bahwa keinginan saya adalah bertahan di Milan. Saya kini sedang mencari rumah di kota ini untuk bisa saya tinggali bersama keluarga," kata Donnarumma, dilansir The Sport Review.

Kiper bertinggi 196 cm ini sempat diduga akan menjadi pengganti De Gea karena faktor sang agen, Dia adalah klien dari agen top Mino Raiola.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Seperti diketahui, Raiola adalah "penyuplai" beberapa pemain top ke MU di bursa transfer musim panas lalu. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba, bahkan Jose Mourinho juga mitra dari Raiola.

"Saya sangat tenang, semua pihak yang terlibat mengetahui keinginan saya ini. Saya, Mino dan Enzo Raiola adalah tim yang kohesif," ujarnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022