Pagari Sanchez, Arsenal Rayu Bek MU Agar Membelot

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal tengah mengincar bek Manchester United, Chris Smalling. Hal ini berkenaan dengan rencana kehadiran pemain baru Benfica, Victor Lindelof, di MU.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Saat Jose Mourinho yakin kepindahan Lindelof akan menjadi pasangan sempurna bersama Eric Bailly musim depan, justru masa depan Smalling dipertanyakan.

Dilaporkan The Sun, Rabu 14 Juni 2017, Arsene Wenger ternyata telah lama jatuh hati pada mantan bek Fulham tersebut, terutama saat ia bergabung dengan MU pada 2010.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Bahkan, The Gunners telah memantau perkembangan Smalling, 2 tahun lalu. Jika Smalling tetap bertahan di MU dikhawatirkan akan mendapatkan kesempatan bermain kecil, dan masuk starting XI.

Saat Arsenal tengah mengincar Smalling dari MU, klub tersebut tengah berupaya untuk mempertahankan Alexis Sanchez. Petinggi klub meminta agar penyerang berkebangsaan Chile itu segera meneken kontrak baru di Emirates.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Media Inggris, Telegraph, menulis bahwa Sanchez harus memupus mimpinya untuk reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Sebab, The Gunners akan menolak semua tawaran dari semua klub yang berlaga di Premier League. (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024