Bellerin Tiru Cara Fabregas Tinggalkan Arsenal ke Barca

Bek Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hector Bellerin ingin meninggalkan Arsenal demi bergabung dengan Barcelona. Bek kanan itu bahkan siap membantu upaya Barcelona merekrutnya dengan melobi Arsene Wenger sebagaimana pernah dilakukan Cesc Fabregas.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Komitmen itu disampaikan Bellerin kepada Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Menurut Mundo Deportivo, Bellerin bersama agennya bertemu dengan petinggi Barcelona dan mencapai kata sepakat itu.

Barcelona memang tengah memburu bek kanan yang saat ini menjadi titik lemahnya sepeninggal Dani Alves. Bellerin yang diincar tak gampang didapat, karena Arsenal mati-matian mempertahankannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Keberatan Arsenal ditinggal bek tangguhnya itu beralasan. Musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu menyumbangkan satu gol dan empat assist buat The Gunners di Premier League.

Namun, Bellerin sudah bertekad bulat ingin kembali membela klub yang mendidiknya itu. Bellerin mengawali karier profesionalnya di Barcelona Youth pada 2010.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Bila transfer ini terjadi, bakal memperpanjang catatan sukses Wenger membeli pemain murah dan menjualnya dengan harga tinggi. Bellerin diboyong ke Arsenal pada 2010 dengan nilai transfer €500 ribu dan kini ketika Barcelona ingin membelinya kembali, nilai transfernya sudah €25 juta. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024