Everton Bidik 6 Pemain dari Duo Milan

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • Twitter/@carlos7bacca

VIVA.co.id – Bukan cuma Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal, atau Liverpool saja yang tengah mempersiapkan tim musim depan. Everton juga jadi salah satu klub Premier League yang tengah sibuk mencari pemain baru untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Menurut laporan Sky Sports, manajemen The Toffees tengah mengincar enam pemain dari duo Milan, Inter Milan dan AC Milan. Sejumlah incaran Everton ini terdiri dari pemain dengan posisi berbeda.

Dari Inter, Everton memburu tiga pemain yakni, Ever Banega, Jeison Murillo, dan Marcelo Brozovic. Khusus untuk Banega, gelandang asal Argentina ini dikabarkan sudah ingin pergi meninggalkan Inter.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti, dikabarkan takkan memasukkan nama mantan gelandang Sevilla dan Valencia ini dalam rencana tim musim depan. Pun dengan Murillo, yang tak jarang mendapatkan waktu bermain reguler musim ini.

Sementara dari Milan, Everton ingin mendatangkan tiga pemain lainnya, M'Baye Niang, Carlos Bacca, dan Gianluca Lapadula. Untuk Niang, pemain depan asal Prancis ini memang sudah terdepak dari skuat utama I Rossoneri musim ini. Niang bahkan harus rela dipinjamkan ke klub medioker Premier League, Watford, musim ini.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Sementara Bacca, penyerang asal Kolombia ini juga dikabarkan bakal segera hengkang. Kedatangan penyerang baru asal Portugal, Andre Silva, diprediksi akan menggusur posisi Bacca.

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024