Tawaran Chelsea untuk Insigne Dinilai Terlalu Rendah

Winger Timnas Italia, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Lorenzo Insigne terus dikaitkan dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas ini. Namun, Della Monica selaku agen dari Insigne menilai nilai tawaran dari The Blues yang selama ini mencuat terlalu kecil bagi kliennya.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Chelsea memang tengah dikaitkan dengan beberapa striker top, menyusul bakal dilepasnya Diego Costa. Manajer Antonio Conte disebut memasukan nama Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette, dan juga Insigne dalam daftarnya.

Untuk Insigne, Chelsea disebut menyiapkan dana sebesar 45 juta poundsterling. Namun, harga tersebut dinilai cukup kemurahan bagi pemain yang menyumbangkan 18 gol untuk Napoli pada musim ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Meskipun Transfermarkt, menyebut harga Insigne ada di kisaran 35 juta euro atau sekitar 30 juta pound. Terlepas dari itu, Monica mengatakan bila Insigne tetap memprioritas bertahan di Napoli.

"Saya ingin mulai mengatakan bahwa harga yang diberitakan The Sun itu terlalu murah dan dia selalu jadi incaran banyak klub," ujar Monica, kepada Radio Kiss Kiss.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Tentunya prioritas utama Lorenzo adalah tetap berseragam Napoli dan dia dianggap penting oleh timnya. Kini dia punya keduanya dan amat sangat bahagia," sambungnya.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024