'Pogba Buktikan Kualitas di Laga Prancis Vs Inggris'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dengan trofi Liga Europa
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, menilai Paul Pogba baru saja membungkam para pengkritiknya setelah memperlihatkan kualitas tinggi di laga persahabatan kontra Inggris.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Dalam duel yang dimenangkan oleh Les Bleus dengan skor 3-2, Pogba tampil cemerlang dengan menjadi motor serangan di lini tengah. Dia juga selalu memenangkan duel melawan gelandang The Three Lions.

Lloris menilai penampilan pemain 24 tahun di laga tersebut sudah cukup membuktikan jika dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Dan diusianya yang belum genap 25 tahun, pemain berpaspor Prancis itu pasti masih akan terus menunjukkan perkembangan positif.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

"Mungkin dia memiliki beberapa hal untuk dibuktikan karena dia bermain bersama salah satu klub terbaik dunia dan di Premier League. Di sana dia harus menunjukkan kelasnya," ujar Lloris seperti dikutip Soccerway.

"Dan dia membuktikannya saat melawan Inggris. Dia bermain fantastis dan sebagai gelandang dia telah membantu tim menguasai bola. Saya yakin dia akan semakin baik lagi ke depannya," katanya menambahkan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di musim perdananya saat baru kembali ke Old Trafford, Pogba berhasil mempersembahkan tiga trofi untuk Manchester United, Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Namun, dia gagal membawa MU finis di urutan empat besar.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022