Kehadiran Lindelof Panaskan Persaingan di Lini Pertahanan MU

Bek anyar Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Victor Lindelof sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Dia didatangkan dari Benfica dengan mahar €35 juta atau hampir Rp521 miliar.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Lindelof merupakan pemain bertahan serbabisa. Dia mampu bermain sebagai bek tengah, bek sayap, maupun gelandang.

Kedatangan pemain asal Swedia itu diharapkan mampu menambal lubang yang selama ini ada di lini pertahanan MU. Dia diperkirakan akan menjadi tandem Eric Bailly di jantung pertahanan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, kehadiran pemain 22 tahun ini juga menimbulkan efek buruk bagi pemain lainnya. Kemungkinan, akan ada yang dilepas MU pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, masuknya Lindelof juga menambah persaingan di lini pertahanan MU. Tercatat, saat ini The Red Devils memiliki Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind, dan Bailly yang secara bergantian mengisi lini pertahanan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Lindelof sadar jika tak mudah untuk menembus tim utama. Namun, dia sudah siap untuk menghadapi setiap persaingan yang ada dengan para pemain lainnya.

"Tentu saja ada beberapa pemain bagus yang juga bermain di posisi saya. Yang pasti, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk menolong tim sebanyak mungkin," ujar Lindelof dikutip situs resmi MU.

"Selalu bagus untuk bersaing dan berada di tengah-tengah pemain hebat. Ketika Anda mengalaminya, Anda akan semakin bagus," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya