Roma Incar Sayap Buangan MU Bila Salah Hengkang

Winger Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :

VIVA.co.id – AS Roma saat ini berpikir keras untuk mencari solusi andai Mohamed Salah hengkang. Winger asal Mesir ini dikabarkan bakal segera ke raksasa Premier League, Liverpool.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Liverpool sudah mengajukan penawaran kepada manajemen Roma sebesar £28 juta, atau senilai Rp473,9 miliar. Namun, Roma masih bersikeras menjaga Salah di harga £35 juta (Rp592,5 miliar).

Meski belum resmi melepas Salah, Roma nampaknya sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk mencari suksesornya. Menurut laporan media Belgia, DH, manajemen I Giallorossi saat ini tengah mengincar winger muda Manchester United, Adnan Januzaj.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Januzaj saat ini sudah kembali ke MU, usai menjalani masa pinjaman bersama Sunderland. Kiprah pemain 22 tahun ini bersama MU memang tak berjalan mulus. Sempat digadang bakal sukses di era David Moyes, Januzaj justru terdepak dari skuat utama Setan Merah.

Di era Louis van Gaal, Januzaj sempat dipinjamkan ke klub elite Bundesliga, Borussia Dortmund. Bersama Die Borussen Januzaj juga gagal maksimal. Setengah musim bersama Dortmund, Januzaj hanya diturunkan dalam 12 laga di semua ajang.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Setelah kedatangan Jose Mourinho awal musim ini, Januzaj juga tak terpakai. Ia kemudian dipinjamkan ke Sunderland selama semusim. Sayang, di sini ia juga gagal menunjukkan kebolehannya. Ia tak mampu menyelamatkan Sunderland dari jurang degradasi. (ren)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024