Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 13:57 WIB
  • Roma Incar Sayap Buangan MU Bila Salah Hengkang

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Roma Incar Sayap Buangan MU Bila Salah Hengkang
Photo :
Winger Manchester United, Adnan Januzaj

VIVA.co.id – AS Roma saat ini berpikir keras untuk mencari solusi andai Mohamed Salah hengkang. Winger asal Mesir ini dikabarkan bakal segera ke raksasa Premier League, Liverpool.

Liverpool sudah mengajukan penawaran kepada manajemen Roma sebesar £28 juta, atau senilai Rp473,9 miliar. Namun, Roma masih bersikeras menjaga Salah di harga £35 juta (Rp592,5 miliar).

Meski belum resmi melepas Salah, Roma nampaknya sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk mencari suksesornya. Menurut laporan media Belgia, DH, manajemen I Giallorossi saat ini tengah mengincar winger muda Manchester United, Adnan Januzaj.

Januzaj saat ini sudah kembali ke MU, usai menjalani masa pinjaman bersama Sunderland. Kiprah pemain 22 tahun ini bersama MU memang tak berjalan mulus. Sempat digadang bakal sukses di era David Moyes, Januzaj justru terdepak dari skuat utama Setan Merah.

Di era Louis van Gaal, Januzaj sempat dipinjamkan ke klub elite Bundesliga, Borussia Dortmund. Bersama Die Borussen Januzaj juga gagal maksimal. Setengah musim bersama Dortmund, Januzaj hanya diturunkan dalam 12 laga di semua ajang.

Setelah kedatangan Jose Mourinho awal musim ini, Januzaj juga tak terpakai. Ia kemudian dipinjamkan ke Sunderland selama semusim. Sayang, di sini ia juga gagal menunjukkan kebolehannya. Ia tak mampu menyelamatkan Sunderland dari jurang degradasi. (ren)